Sungguh Miris..Jalan Pahlawan Tanjung Beringin Memprihatinkan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sungguh miris melihat jalan yang menghubungkan Kota Seirampah dan Kota Tanjung Beringin kondisinya sangat memprihatinkan, terlihat lubang menganga yang menampung debit air hujan. Kondisi badan Jalan Pahlawan Desa Pekan menuju Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) dalam kondisi jalan yang berlobang dan kupak kapik  terlebih saat diguyur hujan terlihat mirip  kolam ikan.

Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin menyebutkan nama jalan itu Jalan Seribu Lobang, kondisi badan jalan tersebut dinilai menghambat pengguna jalan yang kini sangat ramai di lalui masyarakat, apalagi adanya kehadiran  bangunan kios Bumdes yang di nilai mempersempit ruas jalan itu.

Meski usia sudah tujuh belas tahun usia Kabupaten Serdang Bedagai yang memiliki moto Tanah Bertuah Negeri Berdat nampaknya  belum mampu memberikan kesejahteraan dan pemerataan pembagunan di Sergai, khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin sepertinya kecamatan ini nampaknya  tidak termasuk wilayah Serdang Bedagai.

Salah Seorang warga sekitar yang namanya enggan disebutkan dimedia mengatakan,terakhir mendapat perbaikan pada tahun 2016 lalu di dua titik sekitar 600 meter di Desa Pekan, itu pun kelasnya menurun yang sebelumnya dikerjakan dengan Hot mix, tetapi  perbaikannya hanya dilakukan dengan manual/lapen saja.

masyarakat Tanjung Beringin   Meminta pada Pemerintah agar dapat melakukan perbaikan secara merata. (DS/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini