Sekwan DPRD Medan Launching Smart-Wan

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Launching Smart-Wan.


Dailysatu.com- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan melaunching inovasi baru, Sistem Informasi Manajemen Perkantoran Terpadu dan Media Dewan (Smart-Wan) pada Paripurna HUT Kota Medan ke 431 di Gedung DPRD Medan, Rabu (30/6/2021).

Plt Sekretaris DPRD Kota Medan, Erisda Hutasoit SE MSP mengatakan, penyelenggaraan Launching Inovasi Sekretariat DPRD ini sebagai sarana untuk membentuk komitmen dalam melaksanakan inovasi yang sudah digagas dan dirancang. 

"Komitmen ini kami tuangkan dalam kontrak kerja pelaksanaan inovasi yang nantinya akan ditandatangani bersama-sama antara pelaksana inovasi dan diketahui Wali Kota Medan serta disaksikan oleh Ketua DPRD Kota Medan," jelas Erisda.

Erisda menambahkan, dilaunchingnya inovasi ini bertujuan untuk memudahkan stakeholder Sekretariat DPRD Kota Medan dalam hal ini, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan mengakses layanan fasilitasi kesekretariatan. Selain itu untuk meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan dan meningkatkan rasa kepedulian dan cinta terhadap organisasi.

"Gagasan inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan berproses selama lebih kurang satu tahun, yang diawali dari survey kepuasan atas layanan Seketariat Tahun 2019. Survey kepuasan layanan ini, sekaligus dimanfaatkan untuk mendiagnosa permasalahan dan menjaring masukan dari para Anggota DPRD Kota Medan untuk perbaikan layanan. Masukan dari para Anggota DPRD Kota Medan kami rumuskan menjadi ide dan gagasan inovasi di masing-masing bagian,"ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution mengapresiasi dilaunchingnya inovasi Sekterariat DPRD Kota Medan. 

''Di hari Ulang Tahun Kota Medan ke 431 ini, launching inovasi Sekretariat DPRD Kota Medan menjadi awal pelaksanaan inovasi sekaligus sebagai tindaklanjut dari kegiatan akselerasi pelayanan yang diinisiasi oleh Sekretariat DPRD Kota Medan. Apresiasi saya berikan kepada Sekretariat DPRD Kota Medan yang telah melaunching inovasi sebanyak 24 ide dan gagasan inovasi," jelas Bobby. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini