Satika Simamora Kembali Pimpin YKI Taput

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Sumatera Utara, Ny Nawal Edy Rahmayadi, melantik Ketua YKI Tapanuli Utara (Taput), Satika Simamora, pada acara pelantikan kepengurusan YKI periode 2021 - 2025, yang dilakukan secara virtual zoom di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput di Tarutung, Jumat (25/06/2021).

Pelantikan tersebut juga dilakukan serentak bagi beberapa pengurus YKI Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, ditandai dengan pembacaan surat keputusan oleh Ny Nawal Edy Rahmayadi, di Aula T Rizal Nurdin, Medan.

Usai dilantik, Ketua YKI Taput langsung memimpin rapat bersama para pengurus yang baru. Satika Simamora yang merupakan isteri Bupati Taput, Nikson Nababan, berpesan agar seluruh pengurus semakin serius dan memberikan kepedulian dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya bersyukur telah dipercaya kembali memimpin YKI cabang Taput. Semoga Tuhan memberi saya kekuatan untuk memimpin setiap organisasi dengan baik. Karena selain ini, saya juga dipercaya memimpin PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda. Oleh karena itu, YKI harus tetap menjadi salah satu saluran kasih bagi masyarakat Taput yang dimulai dari hal kecil. Semoga apa yang kita kerjakan jadi berkat bagi semua orang," ujar Satika Simamora.

Dikatakannya, pada awal periode kedua ini, masih banyak tantangan yang akan dihadapi. Termasuk persiapan kegiatan penggalangan dana dengan waktu yang singkat.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh pengurus YKI terpilih agar memberikan kepedulian segenap hati menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tupoksinya. Sehingga masyarakat merasakan dampak dengan adanya organisasi ini.

Pengurus YKI cabang Taput dipimpin oleh Satika Simamora, diantaranya Pelindung Bupati Taput Nikson Nababan, wakil ketua Ny Marsaulina Sarlandy Hutabarat, Sekretaris Pastridawaty Simamora, Bendahara Herli Sinaga. (ds/Bisnur Sitompul) 

Share:
Komentar

Berita Terkini