Sambut HUT Bhayangkara Ke - 75, Polres Pelabuhan Belawan Ziarah & Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75, Jajaran Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan Pajak Baru Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga langsung dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd R. Dayan, SH. MH turut serta juga Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra SH,MH, Para Kabag dan Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek jajaran Polres Pel. Belawan dan  Perwakilan Personil satker Polres Pelabuhan Belawan.

Pengamatan wartawan, sebelum kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga acara dimulai dengan upacara.

Dalam amanatnya, AKBP Dayan mengajak seluruh personil untuk tetap mengingat jasa - jasa para pahlawan yang telah berkorban bagi negara dan bangsa.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kinerja kepolisian sebagai pengayom.

Dalam pesannya juga Kapolres terus mengingatkan jajaran untuk tetap mengikuti protokol kesehatan setiap bekerja, agar bisa mata rantai penyebaran covid 19, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga.

Selesai upacara, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama jajaran lalu melakukan tabur bunga.

Kegiatan berjalan lancar dan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini