Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Taput Lakukan Bhakti Sosial

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kepolisian Negara Republik Indonesia pada 1 Juli 2021 berusia 75 tahun. Untuk menyambut HUT Bhayangkara itu, Polri secara serentak di seluruh Indonesia melaksanakan upacara pemberian bakti sosial.

Untuk mendukung kegitaan tersebut, Polres Tapanuli Utara (Taput) melaksanakan Upacara pelepasan pemberian bakti sosial, Jumat (25/06/2021), di lapangan  Mapolres Taput. Bertindak sebagai Irup adalah Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh SIK MM. 

Usai upacara, rombongan dari Polres Taput yaitu Waka Polres Kompol J Sitompul SH, Kasat Lantas AKP Soya Lato SH, Kasat Bimmas AKP RS Nababan dan Kapolsek Siborongborong AKP B Silalahi, langsung menuju panti jompo dan panti asuhan di Kecamatan Siborongborong.

Kapolres Taput melalui Kasubbag Humas, Aiptu W Baringbing mengatakan upacara pemberian bakti sosial ini secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia. Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita (Polri) kepada masyarakat. Mengingat masa pandemi Covid-19 saat ini, perekonomian masyarakat secara nasional lemah. Sehingga kita wajar memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga, khususnya yang kurang mampu," ujar Aiptu W Baringbing.

Pemberian bakti sosial hari ini khusus di panti jompo dan panti asuhan di Siborongborong. Di dua panti ini, Polres Taput memberikan sembako berupa beras, mi instan, telur dan susu.

Saat menerima kunjungan, pengurus panti menyambut dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Taput. (ds/Bisnur Sitompul)

Share:
Komentar

Berita Terkini