Rampok Tukang Ojek di Gabion, Dua Sekawan Diringkus Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan kembali berhasil menangkap dua tersangka tindak kejahatan, kali ini satuan yang di Komandoi AKP I Kadek H.C, SH, SIK, MH berhasil menangkap dua sekawan tersangka perampokan terhadap seorang tukang ojek di Gabion Belawan, Kamis (17/6/2021).

Kedua tersangka yang berhasil diamankan masing - masing bernama Yugo Ariandi (24) dan Ibrahim Harahap (31) warga Kecamatan Medan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Drs. Mhd. R. Dayan SH,MH melalui Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C, SH, SIK, MH kepada wartawan, Jumat (18/6/2021) menerangkan kedua tersangk ditangkap lantaran melakukan perampokan terhadap seorang tukang ojek di Gabion.

"Berdasarkan laporan korban, petugas melakukan penyelidikan selama tiga hari dan berhasil menangkap para tersangka dari kediamannya masing - masing,"ucapnya.

Lanjut AKP Kadek menjelaskan, Kedua tersangka melakukan perampokan kepada korban dengan cara memukul korban hingga terjatuh lalu mengambil uang dari dompet korban dan melarikan diri.

"Korban dianiaya oleh kedua tersangka, setelah tak sadarkan diri para tersangka membawah kabur dompet dan uang korban,"jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan awal, kedua tersangka mengakui perbuatannya. Saat ini kedua tersangka telah dijebloskan ke sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

"Saat ini keduanya dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan terancam hukuman penjara 12 Tahun sesuai pasal 365 KUH Pidana", tandas Kasat Reskrim.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini