Pukul Istri Pake Baskom Stainlis, Pelaku KDRT Diringkus Polsek Deli Tua

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Polsek Delitua, menangkap seorang pelaku KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) pada Senin, 31 Mei 2021 sore. 

Pelaku SS (30) ditangkap di tempat kerjanya di Kantor Pemasaran Perumahan Joska Town House, Jalan Sidodadi, Kecamatan Namorambe.

Pelaku yang beralamat di Jalan Selambo No.47 Kecamatan Medan Amplas ini diamankan karena melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri berinisial NH (28).

Penganiayaan dilakukan SS di rumah NH di Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa, 27 April 2021 sekira pukul 19.00 WIB.

"Pelaku melakukan penganiayaan terhadap istrinya dengan menggunakan mangkok yang terbuat dari stainles," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Mertua Manik SH MH, diampingi Panit Ipda Virza Nur Adha S.Trk, Selasa (1/6/2021).

Dikatakan Manik, akibat penganiayaan yang dilakukan SS, korban NH mengalami luka memar di mata sebelah kiri. Diceritakan Manik, saat itu pelaku berada di rumah korban, dan mengajak korban untuk kembali ke rumahnya.

Namun korban menolak dengan alasan baru saja melahirkan dan meminta kepada pelaku agar nanti bulan Agustus 2021 pelaku tinggal di rumah korban.

Namun, pelaku menolak dan terjadilah cek cok mulut antara korban dan pelaku. Korban kembali berkata kalau ia butuh kewarasan, sehingga pelaku emosi dan melakukan kekerasan terhadap korban dengan memukulkan mangkok stainles ke wajah korban dan mengenai mata sebelah kiri korban. Setelah itu pelaku pergi meninggalkan rumah korban.

"Barang bukti sebuah mangkok stainles berhasil kita amankan berikut pelakunya ke Mapolsek Delitua," urai Iptu Martua Manik. 

Kini, pelaku sedang dan masih diperiksa intensif di Mapolsek Delitua, guna menunggu berkasnya dilimpahkan ke pihak kejaksaan. 

"Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan melanggar ketentuan pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 351 KUHPidana tentang penganiayaan," pungkas Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik. (ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini