Polwan Polsek Tuntungan Baksos Kepada Warga Berupa Sembako

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sebagai bentuk kepedulian sesama dan membantu masyarakat kurang mampu. Polisi Wanita (Polwan) Polsek Tuntungan, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), dengan memberikan sembako kepada warga Kecamatan Medan Tuntungan, Jum'at (25/6/2021) siang.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Polisi Wanita (Polwan) Polsek Tuntungan, langsung dipimpin oleh Plt Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH, yang didampingi Aiptu Dieny Chairunnisa dan personil Polwan Polsek Tuntungan.

Hadir juga para Kanit Polsek Tuntungan, diantaranya Kanit Reskrim Ipda Elia Karo-karo, Kanit Intel Aiptu Marulli H Manullang, Kanit Provost Aipda Sumber Purba, Kanit Shabara, dan personil Polsek Tuntungan.

Kapolsek Tuntungan Iptu Martua Manik SH MH menerangkan, kegiatan yang dilaksankan Polisi Wanita Polsek Tuntungan merupakan suatu kegiatan sosial, untuk membantu warga yang kurang mampu di Kecamatan Tuntungan.

"Kegiatan Baksos yang dilaksanakan Polwan kita, untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 75, dan sebagai kegiatan amal," kata Iptu Martua Manik SH MH, didampingi Kasium Polsek Tuntungan Aiptu Dieny Chairunnisa.

Kepada warga yang menerima, jangan pandang besar kecilnya. Akan tetapi lihat bentuk kepedulian Polwan Polsek Tuntungan terhadap warga.

"Sembako ini berupa beras, minyak goren, dan lainnya yang bisa membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19 ini," sebut mantan Kasat Reskrim Polres Nias ini.

Sementara itu warga yang menerima sangat berterima kasih kepada Polwan Polsek Tuntungan, yang telah memberikan sembako.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polwan Polsek Tuntungan, dan semoga Polri semakin terdepan dan selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat," ucap seorang ibu yang sudah janda ini.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini