Polsek Deli Tua Laksanakan Vaksinasi Masal, Sebanyak 594 Orang Di Vaksin

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek Deli Tua melalsanakan Vaksinasi Masal, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaknakan di depan Polsek Deli Tua, persisnya di Aula Kantor Camat Deli Tua, Jalan Besar Deli Tua, Kelurahan Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH MH, lansung memimpin kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polsek Deli Tua, yang didampingi dan diikuti Wakapolsek Delitua AKP Porlen Sagala, para Kanit dan Panit unit Fungsi Polsek Deli Tua, serta personil Polsek Deli Tua.

Kegiatan Vaksinasi masal ini dilakukan Dokkes Polda Sumatera Utara, terdiri dari AKBP Dr. Vita Sitorus, Dr. Sonya, Jaka Ginting, Elvrina Harianja dan Resdita Bakkara.

"Selain dari Dokkes Polda Sumut, kegiatan Vaksinasi juga dibantu oleh 15 orang tenaga medis dari Puskesmas Deli Tua, dan 15 petugas medis dari Rumah Sakit Umum Sembiring Deli Tua," kata AKP Zulkifli Harahap.

Tampak dilokasi Vaksinasi masal, masyarakat maupun warga sangat antusias mengikutinya, dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah.

Adapun Pelaksanaan Vaksinasi Massal  untuk Menyambut HUT Bhayangkara Ke 75.

"Dengan Thema Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," ujar Zulkifli Harahap.

Dia juga mengatakan, ada 700 Vaksin yang akan dilakukan terhadap masyarakat maupun warga yang ada di wilayah hukum Polsek Deli Tua.

"Masyarakat maupun warga yang sudah melakukan vaksin pada hari ini sebanyak 594 orang," pungkas Zulkifli.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini