Polres Pelabuhan Belawan Gelar Vaksin Massal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Guna mensukseskan program pemerintah mengenai vaksinasi nasional, Polres Pelabuhan Belawan menggelar vaksinasi massal bagi lansia, Sabtu (5/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan, dengan melibatkan 1000 orang lansia yang berdomisili di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. Dayan, SH, MH menjelaskan bahwa Vaksin massal  dilaksanakan terhadap 1000 orang masyarakat yang berasal dari wilayah  Polsek Hamparan Perak, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan.

"Ada 1000 oramg lansia yang kita vaksin pada hari ini, semuanya berdomisili di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," sebutnya.

Lanjut AKBP Dayan, sebagai Tenaga Vaksinator Polres Pelabuhan Belawan Bekerja sama dengan Biddokes Polda Sumut , Tenaga kesehatan Polres Pel. Belawan, Puskesmas H Perak, Puskesmas Lab. Deli, Puskesmas Sicanang, Puskesmas Belawan dan Tenaga Medis dari satuan TNI.

"Seluruh elemen masyarakat kita libatkan untuk sama - sama mendukung dan mensukseskan vaksinasi nasional," ujarnya.

Sementara itu, masyarakat yang ikut pelaksanan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah melaksanakan kegiatan kegiatan Vaksin masal ini.

Pengamatan wartawan kegiatan Vaksin dilaksanakan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini