Polres Bersama Pemkab dan Kodim 0206 Dairi Laksanakan OPS Yustisi PPKM

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Dairi dan menindak lanjuti Instruksi Bupati Dairi No. 188.45/3284 Ttg Perpanjangan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) melaksanakan operasi Yustisi penertiban jam operasional malam cafe dan restoran serta rumah makan diwilkum Polres Dairi, Minggu (6/6/2021)sekitar pukul 00.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut serta Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Dandim 0206 Dairi Aditya Yuni Nurtono, SH,

Kabag Ops Polres Dairi Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat Pol PP Pemkab Dairi Eddy Banurea, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH, Camat Sidikalang Kota Robot Simanullang, Kapolsek Sidikalang Kota AKP Sukanto Berutu, SH, Danramil 02 Sidikalang Kapten Samidin, Kbo Sat Sabhara Polres Dairi Iptu Lamhot Sinaga, Para Personil Sat Pol PP Pemkab Dairi,Para Personil Gabungan Bag Dan Staf polres Dairi dan Personil Polsek Sidikalang Kota, Personil Kodim 0206 Dairi.

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, para personil Polres Dairi dan Kodim serta Sat Pol PP melaksanakan apel di halaman pandopo Bupati Dairi guna mendengar arahan dari pimpinan apel.

Bupati dan Kapolres serta Dandim 0206 Dairi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pengusaha kafe, agar membatasi jam operasional pada malam hari sesuai dengan instruksi Bupati Dairi pada masa Pandemi guna mencegah penularan Covid-19.

Bupati Dairi juga berpesan kepada pengusaha pemilik kafe agar dua Minggu kedepan mentiadakan kegiatan di kafe, yang ada di wilkum Polres Dairi guna menghindari terjadinya kerumunan dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

Dalam kegiatan patroli gabungan Pendisiplinan protokol Kesehatan tersebut, dilakukan tidak ada ditemukan pemilik kafe yang sedang ber operasional, dan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif.(ds/Hartono) 

Share:
Komentar

Berita Terkini