Peduli Masyarakat, Partai Golkar Sumut Bedah Rumah Warga dan Berikan Sembako

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Hamdani Syahputra memberikan bantuan Sembako dari DPD Partai Golkar Sumut kepada masyarakat di Percut Sei Tuan, Rabu (16/6/2021). (Foto: ist)


Dailysatu.com- Sebagai bentuk kepedulian, Ketua DPD Partai Golkar, H Musa Rajekshah memberikan bantuan berupa Sembako dan bahan material kepada para korban yang rumahnya diterjang angin puting beliung. Sebanyak 30 warga Kecamatan Percut Seituan menerima bantuan Sembako, Rabu (15/6/2021), di Kantor Camat Percut Sei Tuan.

"Kita juga membangunkan kembali rumah warga yang rusak karena diterjang angin puting beliung. Ada sebanyak 25 rumah yang kita perbaiki," ungkap Hamdani Syahputra, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sumut, yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

Hamdani menambahkan, bantuan Sembako dan material bangunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Sumut kepada korban yang tertimpa musibah angin puting beliung. 

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu beban para korban yang tertimpa musibah angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu," papar Hamdani.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang,  H Iskandar Sinaga mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPD Partai Golkar Sumut terhadap masyarakat.

Hal ini sesuai dengan pesan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah agar masyarakat dapat merasakan manfaat Partai Golkar.

"Seperti kita ketahui, beberapa waktu yang lalu masyarakat Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang telah tertimpa musibah. Bantuan ini merupakan bentuk prihatin kami kepada warga yang terkena musibah," sebut Iskandar.

Camat Percut Sei Tuan, yang diwakili Sekretarisnya, Nasib Solihin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai Golkar Sumut dan difasilitasi DPD Partai Golkar Deliserdang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar Sumut dan Deliserdang. Semoga kepedulian Partai Golkar ini akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan kepada bapak ibu, saya harapkan jangan melihat bantuan yang diberikan, tetapi lihatlah kepedulian dari partai ini," himbau Nasib. 

Ungkapan terima kasih juga dikemukakan Puyek, warga Desa Sambi Rejo, Kec. Percut Sei Tuan , Deliserdang. (DS/ Dik)

Share:
Komentar

Berita Terkini