Nenek Usia 61 Tahun Ditonjok Hingga Lebam Berujung Kekantor Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Gara-Gara perkelahian seorang anak dan membuat status dimedia sosial Facebook dan menjadi keributan dalam keributan tersebut seorang Nenek bernama Asiah (66) menjadi korban pemukulan.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban didampingi sang anak Siska Rahmatia(29) bersama cucunya Adek Deriska (4) warga Dusun II Desa Pematang Setrak, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai langsung membuat pengaduan ke Polsek Teluk Mengkudu.

Anak korban Siska Rahmatia (29) kepada awak media, Kamis (17/6/2021) mengatakan, awal mula kejadian bermula tentang persoalan anaknya berinisial D dengan anak pelaku berinisial A ribut.

"Anak saya sempat dilempar batu oleh anak pelaku dan menangis, saya  sempat mndatangi rumah pelaku minta pertanggung jawaban pihak keluarga namun gak ad respon," ucapnya.

Sambung Siska, pada sore hari kemudian dirinya langsung membuat status di media sosial (Facebook) tanpa adanya menyebutkan pihak keluarga manapun, hanya dirinya menyebutkan tentang anak pungut agar untuk mendidiknya.

"Sekitar pukul 02:00 tadi malam. Pihak keluarga pelaku bersama temannya datang kerumah dan merasa tidak suka dengan status saya. Dilokasi langsung adu mulut sehingga pelaku yang berjumlah 3 orang laki-laki mendorong saya namun di halang orang tua saya. Kemudian pelaku memukul saya namun kembali di halang orang tua saya kembali. Sehingga pemukulan tersebut langsung mengenai kening orang tua saya hingga luka lebam dibagian kening"ucapnya.

Permasalahan tersebut sempat dimediasi oleh Kepala Dusun, namum pelaku gak mau minta maaf dan menantang untuk melapor polisi.

"Karna tidak memiliki itikad baik, akhirnya kami membuat  pengaduan ke Polsek Teluk Mengkudu agar kasus ini segera proses,"'ungkap Siska.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala melalui Kanit Reskrim Ipda Tri Pranata Purba di konfirmasi membenarkan adanya laporan korban tersebut.

" Iya benar, saat ini korban lagi dilakukan visum di RSU Sultan Sulaiman bersama team Opsnal Polsek Teluk Mengkudu guna proses pemeriksaan,"tandasnya.(ds/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini