Nekat Masuk Rumah Warga, Remaja Ini Remuk Dimassa di Marelan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ridho (19) warga Lingkungan 31, Kelurahan Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan ini harus menahan sakit disekujur badan saat digiring ke Mapolsek Labuhan, Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Pasalnya, remaja yang tidak memiliki pekerjaan ini baru saja dimassa warga lantaran nekat hendak mencuri disebuah rumah milik Nafiah (46) warga Jalan Datuk Rubiah Gg Edi Sepakat, Link 9, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Kepala Lingkungan 29 Sani yang dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021) membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

"Dia (pelaku-red) sudah kita serahkan ke Polsek Medan Labuhan, memang sempat dipukulin warga tadi dia,"sebut Sani.

Lebih lanjut Sani mengatakan, sebelumnya pelaku masuk dari atap rumah korban saat hujan lebat melanda.

"Pelaku masuk dari atas seng, anak korban yang mendengar suara berisik langsung keluar kamar dan melihat pelaku sedang mencari - cari barang. Anak korban langsung teriak maling,"jelasnya.

Warga yang mendengar teriakan pemilik rumah, langsung berhamburan mendatangi rumah tersebut dan mencari pelaku.

"Saat ditangkap warga pelaku sedang bersembunyi dibelakang pintu, sama warga langsung diseret keluar dan dipukuli,"cetusnya.

"Tapi langsung saya amankan dari pada mati diamuk warga, untuk menghindari amukan lebih besar saya langsung hubungi pihak kepolisian,"tambahnya.

Petugas yang turun kelokasi langsung membawah pelaku dan korban juga sudah diminta membuat laporan.

"Pemilik rumah tadi uda ke Polsek Labuhan katanya mau buat laporan,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini