Nekat Curi Motor di Klambir V, Remaja Ini Dipermak Warga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ahmad Buchari als Ari (28) harus merasakan sakit disekujur tubuh serta dinginnya sel Mapolsek Hamparan Perak.

Pasalnya, pria yang tinggal di Jalan Stasiun Lembah, Kec. Sunggal baru saja dipermak warga lantaran nekat mencuri motor metik Honda Beat BK 4818 AGK milik Ayu Hikma warga Jalan Klambir V, Pasar IV Gang Abidin, Kel. Tanjung Gusta, Kec. Medan Helvetia, Selasa (8/6/2021) sekitar 13.30 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya tersangka bersama temannya Ardi Suhendra (berhasil melarikan diri) mencoba mencuri motor korban yang terparkir di Jalan Besar Klambir V Kebun Depan Puskesmas Dusun 13, Desa Klambir V Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang.

Korban yang melihat motornya hendak dibawah kabur teriak minta maling, warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar tersangka.

Tersangka berhasil ditangkap warga, alhasil tersangka menjadi bulan - bulanan warga yang menangkapnya sedangkan temannya berhasil melarihkan diri.

Beruntung petugas Polsek Hamparan Perak yang menerima info adanya tersangka pencurian diamuk massa langsung mengamankan tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu H.D Simanjuntak, SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang korban juga sudah membuat laporan ke Polsek, untuk tersangka sudah kita amankan. Selain tersangka kita juga mengamankan satu unit motor milik korban dan satu buah kunci T,"tandas Kanit.(Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini