Mr X Diduga Meninggal Dunia Akibat Terjatuh Dari Lantai II Bernama Abdul Haris Gunawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Setelah dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Deli Tua, untuk mengetahui identitas korban yang jatuh di sebuah bangunan ruko di Jalan STM, Kecamatan Medan Johor, pada, Rabu (2/6/2021) yang lalu.

Pihak Unit Reskrim Polsek Deli Tua mendapatkan nama korban yang sebelumnya Mr. X itu didapati dari keterangan ibu kost korban bernama Masdelima.

"Kita terus melakukan penyidikan untuk mengetahui identitas korban yang jatuh kemarin dari sebuah ruko yang sedang dibangun di Jalan STM, Kecamatan Medan Johor," kata Martua Manik SH MH, Senin (14/6/2021) sore.

Dari hasil penyidikan yang dilakukan Unit Reskrim kepad Ibu kost korban. Diketahui identitas korban bernama Abdul Haris Gunawan.

"Keterangan Ibu kost korban, diketahui Mr.X bernama Abdul Haris Gunawan. Namun alamat korban belum kita ketahui," beber Martua Manik.

Mantan Kasat Reskrim Polres Nias ini menghimbau kepada masyarakat yang mengenali korban dapat menghubungi Polsek Deli Tua atau langsung datang ke Polsek Deli Tua.

"Bagi masyarakat yang mengenali korban dapat menghubungi Polsek Deli Tua atau langsung mendatangi Unit Reskrim Polsek Deli Tua, dengan membawa data lengkap korban bernama Abdul Haris Gunawan," himbau Iptu Martua Manik.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini