Motivasi Pemula, Tik Toker Vito Sinaga: Yang Penting Konsisten Aja

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Vito Sinaga dan pacarnya, Ivana Saragih


Dailysatu.com- "Yang penting konsisten aja". Kalimat itulah yang diucapkan oleh seorang Tik Toker yang sedang hits asal Kota Medan, Vito Sinaga untuk memotivasi kawula muda yang ingin mencoba keberuntungan sebagai content creator.

Bukan tanpa alasan, Vito, pria kelahiran Kota Medan itu memang sudah punya komitmen yang kuat untuk maju. Makanya, Vito selalu konsisten untuk membuat konten.

"Ketimbang kalian komen-komen yang gak bener, lebih baik buat konten," kata Vito didampingi pacarnya, Ivana Saragih saat nongkrong di Bey's Coffee, Jalan Teladan, Medan, Selasa (29/6/2021).

Soalnya, Vito sendiri setelah 6 tahun jatuh bangun baru bisa menjadi seperti sekarang. Saat ini, followersnya sudah lebih dari 7 juta orang.

Untuk membuat konten, Vito pun tak mau ambil pusing untuk mencari ide-ide yang menarik. Vito berpesan, konten yang paling mudah dibuat adalah berasal dari hobi masing-masing.

"Hobi dikontenin pasti laku," ujar pemilik akun @vitosinagaprank itu.

Seperti Vito yang hobi "ngeprank" orang. Isi konten-kontennya di Tik Tok pun kebanyakan berisi tentang prank. 

"Videoku yang paling booming di itu pas aku ngeprank editorku. Viewersnya tembus 50 juta," ungkap pria kelahiran 1993 itu.

Sebagai Tik Tokers terkenal, Vito pun telah memiliki penghasilan fantastis. Tidak sedikit brand ternama yang mau endors di akun Tik Toknya.

Walau telah berpenghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah, namun Vito tak mau menyombongkan diri. Vito menceritakan, hasil endors tersebut bisa dimanfaatkannya untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. 

"Pernah kemarin, ada yang mau endors. Dari tawaran 5 juta, ku minta jadi 20 juta. Eh, dia mau pula. Itu hanya untuk satu video," ujar Vito sembari tersenyum.

Begitu mudahnya Vito menghasilkan uang hanya dengan menyalurkan hobinya. Namun begitu, sebelumnya Vito juga telah beberapa kali jatuh bangun hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. (DS/ Dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini