Meriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Satlantas Polres Pelabuhan Belawan Bagi Masker & Helm Gratis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 75, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan mengadakan kegiatan pembagian masker, Helm dan stiker himbauan tentang bahaya Covid 19.

Kegiatan diadakan ditiga lokasi berbeda langsung dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH. Ketiga lokasi tersebut yakni Jalan Raya Pelabuhan depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Jalan Raya Pelabuhan depan PT PHG Belawan dan sejumlah daerah di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH kepada wartawan, Kamis (24/6/2021) mengatakan kegiatan ini guna memeriahkan hari jadi HUT Bhayangkara ke 75.

"Kegiatan hari ini adalah rangkai kegiatan meriahkan hari jadi HUT Bhayangkara ke 75,"ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Pelabuhan Belawan dengan pembagian masker dan helm gratis, serta memasang stiker himbauan memakai masker kepada kendaraan.

"Kita bagikan masker dan helm kepada para pengendara yang melintas, serta selain kita bagikan masker dan helm kita juga memasang stiker kepada truk dan kendaraan himbauan memakai masker sebagai himbauan protokol kesehatan,"sebut Kasat Lantas. 

Lanjut AKP Gultom, kegiatan ini selain memeriahkan HUT Bhayangkara juga memberitahu masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Selain kita menghimbau para pengendara untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, kita juga menghimbau masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dari Covid 19,"cetusnya.

"Mari kita jaga kesehatan diri kita dan keluarga dari Covid 19, tetap ikuti aturan Protokol Kesehatan yang dihimbau pemerintah yakni Jaga Jarak, sering cuci tangan, hindari keramaian dan memakai masker,"tandas AKP Gultom.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini