Mengabdi 57 Tahun, R.J Singarimbun Dapat Motor dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menyerahkan sepeda motor kepada R.J Singarimbun.


Dailysatu.com- Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah memberikan satu unit sepeda motor kepada pegawai DPD Partai Golkar Sumut, R.J Singarimbun yang telah mengabdi selama 57 tahun, Sabtu (19/6/2021) di kediaman R.J Singarimbun, Jalan Pendidikan, Medan.

Diketahui, R.J Singarimbun sebelumnya terdaftar di Golkar sebagai pegawai yang dulunya, dia pernah menjabat sebagai Plt Sekretaris Golkar Sumut di tahun 1969 sampai 1970. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian pak R.J Singarimbun. Saya telah mendengar cerita Pak R.J Singarimbun dari teman-teman sekretariat bahwa Pak R.J Singarimbun telah mengabdi selama 57 tahun," papar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.

Atas dasar itulah, Ijeck memberikan satu unit sepeda motor kepada R.J Singarimbun yang telah setia, mengabdi kepada Partai Golkar. Selain itu, Ijeck juga memberikan uang tali asih kepada R.J Singarimbun.

"Walau tak lagi menjadi pegawai di DPD Partai Golkar Sumut, Pak R.J Singarimbun nanti melanjutkan pengabdiannya sebagai pengurus Dewan Penasehat di Golkar Sumut," paparnya.

Sementara itu, R.J Singarimbun pun terharu menerima pemberian hadiah dari Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu.

Spontan, R.J Singarimbun pun meneteskan air mata saat menerima hadiah dari Ijeck tersebut.

R.J Singarimbun mengaku sangat senang dan bangga telah mengabdi di Golkar Sumut sejak 1965.

"Secara resmi, surat tugas saya keluar pada 4 Juni 1965, bertugas di Sekber Golkar Sumut. Sebelumnya, saya bertugas sebagai pegawai negeri sipil di Kodam I Bukit Barisan di Detasemen Markas pada tahun 1961," ungkap R.J Singarimbun didampingi istri dan sejumlah anaknya.

R.J Singarimbun menambahkan setelah satu tahun bertugas sebagai pegawai Tata Usaha di Golkar Sumut, R.J Singarimbun pun menerima tugas sebagai Plt Sekretaris Golkar Sumut. 

"Setelah 1 tahun kemudian, sekretaris kita dan wakilnya saat itu, Suryatullah dan Abdul Karim Hasibuan sakit cacat. Terpaksa akulah jadi sekretaris. Selain sebagai Tata Usaha, juga jadi Pelaksana Sekretaris. 1 tahun 4 bulan aku jadi Pelaksana Sekretaris," jelasnya.

Terkait jabatannya yang baru diberikan Ijeck sebagai pengurus Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Sumut, R.J Singarimbun mengaku sangat bangga.

"Biar aku kasih tahu, kenapa aku senang mengabdi di Golkar. Jawabannya adalah kami sekeluarga sehat-sehat semua. Tak pernah ada penyakit kami. Itulah berkahnya," paparnya. (DS/ Dik)


Share:
Komentar

Berita Terkini