Maling Tas, Warga Marelan Dipermak Pedagang Pajak Inpres Simpang Kantor

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Yulianto (40) babak belur dipukuli massa di Jalan Pajak Impres Kel Martubung Kec Medan Labuhan pesisnya di belakang Mapolsek Labuhan, Minggu (27/6) pukul 15.00 WIB

Pasalnya, Pelaku yang menetap di Jalan Young Panah Hijau Ling 4 Kel Labuhan Deli Kec. Medan Marelan ini kedapatan mencuri tas milik Acim (43) warga Pajak Impres Simpang Kantor pedagang telur.

Dari keterangan diperoleh, sebelumnya pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini dengan mengendarai sepeda motor Beat keliling di Pasar Inpres Simpang kantor.

Saat berada di warung telur milim Acim, pelaku langsung menyambar tas milik korban yang ada di gantungan.

Melihat hal tersebut, korban langsung berteriak maling. Warga dan pedagang yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku.

Pelaku yang terjatuh saat dikejar warga, langsung menjadi bulan - bulanan warga.

Beruntung, nyawa korban tak sempat melayang lantaran petugas Polsek Medan Labuhan langsung mengamankan pelaku.

"Tadi korban itu lagi sibuk jualan, rupanya pelaku itu mengambil tas berisi uang hasil daganganya dan jatuh makanya dipukuli masyarakat," kata warga sekitar.


Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH melaui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH dikomfirmasi mengatakan, tersangka sudah diamankan dan telah ditahan.

"Kasusnya sudah kita tangani, korban telah membuat laporan, untuk lebih lanjut pelaku kita jebloskan ke sel tahanan," kata Andi.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini