Lagi Santai Diatas Rel, Remaja Ini Disambar Kereta Api

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Rangga (14) warga Dusun 2 Desa Seibuluh, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Sergai  terpaksa harus dilarikan kerumah sakit lantaran mengalami luka yang cukup serius, lantaran korban baru saja ditabrak kereta api di Dusun 2 Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai (Sergai), Minggu (06/06) sekitar Pukul 21:30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, sebelum terjadi kecelakaan tersebut korban bersama dengan beberapa temannya lagi bersantai di atas rel kereta api.

Saat bersantai tersebut datang kereta api dari Rantau Perapat menuju ke Medan, diduga korban tak mendengar klakson kereta api dan langsung tertabrak.

Korban langsung terpental dan mengalami luka robek di bagian muka, robek dan membenjol bagian kepala belakang serta patah kaki sebelah kiri.

D Manulang (26) Warga Dusun 2 Kampung Pon Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai saksi saat kejadian mengatakan, mereka ada tiga pasang dan bersantai di atas rel kreta.

"Pas sebelum kejadian tadi mereka ada 3 pasang, satu dari tiga pasangan itu tidak mendengar ada suara kelekson kereta api, sehingga ketabrak dan terpental kebagian luar jalur kereta api,"ucapnya.

Lanjut Manulang, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSU Melati Desa Pon.

"Langsung dilarikan warga kerumah sakit tadi bang, karena banyak kali darah dari kepalanya,"sebutnya.

Sementara perwakilan dari perwakilan PJKA Aldo(25) mengatakan dirinya mendapatkan laporan dari pihak masinis kereta api Sri Bilah Utama Jurusan Rantau Perapat Medan, bahwanya di KM 64+300 telah terjadi kecelakaan menabrak seseorang.

Selanjutnya dirinya langsung terjun kelokasi dan mengecek kondisi korban di RSU Melati.

Aldo menjelaskan bahwa pihak PJKA tetap akan berupaya mengurus Jasa Raharjanya, untuk itu pihaknya akan melakukan pengecekan dan pendataan terhadap korban.(DS/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini