Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Anggota Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecatan Masjid Ainul Yaqin Singgabur Desa Silima Kuta, Kecamatan Sitellu Tali Urang Julu, Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis (17/06/2021).

Danramil 07/Salak,Kapten Czi M.Tambunan mengatakan Masjid Ainul Yaqin ini sebetulnya sudah rapi, hanya perlu pengecatan yang mana cat lama sudah terlihat kusam jadi kita laksanakan Karya Bakti pengecatan dimana ini merupakan program Koramil 07/Salak.

“Jajaran Koramil 07/Salak senantiasa mendukung kegiatan gotong-royong desa seperti ini, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya serta mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena situasi sekarang masih merebaknya Covid -19,”ungkap Danramil.

Lebih lanjut disampaikan, dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan. “Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,”tutup Danramil.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini