Koramil 07/Salak Ikut Rapat Musyawarah Bersama Kepala Desa, Bhabinkamtibmas & Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi, mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa Sertu L. Panggabean  mengajak perangkat Desa Penanggalan PB Biang, Kecamatan Salak, Kab. Pakpakbharat, Kab. Dairi  dan masyarakat untuk segera membuat program  kampung tangguh  dan menjalankan Kegiatan posko PPKM untuk mencegah dan mewujudkan desa yang mampu dan mandiri dan tethindar dari wabah virus covid 19 terkait dengan situasi sekarang.

Musyawarah merupakan salah satu metode Binter TNI AD, yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan.

Salah satu tujuan musyawarah adalah, terbentuknya suatu aktualisasi diri prbadi dan stabilitas sosial.

Babinsa akan selalu mengadakan, kordinasi dengan perangkat desa dan  masyarakat guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah Desa binaan dalam Deteksi Dini dan Cegah Dini setiap ada perkembangan di wilayah. 

Dengan musyawarah yang dilaksanakan secara rutin diharapkan terjalin Sinegritas antara Babinsa, warga dan perangkat Desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu Aman.

Juga dalam msyawarah   mengingatkan kembali tetap patuhi protokolu kesehatan,sebab kita masih dalam masa menghadapi pandemi Covid 19.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini