Koramil 07/Salak Dampingi Vaksinasi Massal di Kabupaten Pakpak Bharat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Babinsa Koramil 07/Salak Jajaran Kodim 0206/Dairi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak Polres Pakpak Bharat, melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 massal untuk Masyarakat umum yang dilakukan oleh  Petugas Kesehatan.

Kegiatan vaksinasi  massal bertempat di Balai Diklat Cikaok Kecamatan STTU Julu,Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu(26/06/2021). 

Dilakukan kepada masyarakat yang berasal dari berbagai desa yang ada di Kabupaten pakpak Bharat.

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman, kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk pelaksanaan vaksinasi massal,agar program vaksinasi nasional cepat tercapai.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini