Koramil 03/Parongil Bersama Polsek Parongil Intensifkan Sosialisasi Prokes Dan Dampingi Vaksinasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Danramil 03/Parongil bersama Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206/Dairi dan Kapolsek Parongil serta Bhabinkamtibmas Polsek Parongil,  menginteksifkan pemantauan vaksinasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

Komandan Koramil (Danramil) 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang mengatakan, Koramil 03/Parongil akan terus bersinergi dengan Polsek dan Pemerintah Kecamatan, untuk terus melaksanakan tugas kemanusiaan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.

“Sesuai dengan petunjuk Bapak Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Adietya Y. Nurtono SH, kami akan terus bersinergi. Apalagi dewasa ini perkembangan Covid-19 terus meningkat di wilayah Kabupaten Dairi,” kata Danramil 03/Parongil, Selasa (15/6/2021).

Melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Linmas, petugas kesehatan akan terus menggelorakan protokol kesehatan.

“Di saat masyarakat mulai bosan, kami harus konsisten untuk mengingatkan protokol kesehatan,” kata dia.

Salah satu kegiatan yang dilakukan bersama Koramil 03/Parongil dan Polsek Parongil tersebut, seperti yang terlihat hari ini, Danramil dan Kapolsek serta Babinsa kompak mendampingi proses vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Parongil, dimana hari ini ada 112 orang Lansia dari warga masyarakat Kel Parongil, Desa Longkotan, Desa Palipi dan Desa Polling anak anak yang akan di suntik divaksin covid-19 dengan jenis vaksin Sinovac. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini