Kodim 0206/Dairi Ikuti Upacara Vritual Hari Lahir Pancasila

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sesuai dengan arahan Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwajibkan untuk mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2020. Oleh karena itu pada Hari Senin, 1 Juni 2020 lalu,  Personel Kodim 0206/Dairi mengikuti Upacara Vritual di ruang Data Kodim 0206/Dair  

Upacara yang dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19 tersebut, terasa berbeda karena dilakukan secara virtual melalui salah satu aplikasi Video Conference.

Nilai luhur Pancasila harus dijadikan secara nyata dalam kehidupan kita. Kita harus optimis dapat menjadi bangsa yang kuat dan mandiri. Seluruh elemen bangsa diminta untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan, saling tolong dan gotong royong.

Kita sebagai bangsa yang besar harus tampil sebagai pemenang, harus mampu berkreasi, berinovasi di tengah Pandemi Covid-19 ini. Mari perkokoh persatuan, berbagi kepada sesama, bersatu dan saling peduli. Selamat memperingati Peringatan Hari Jadi Pancasila Tahun 2020.

Turut hadir Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Nurtono, Perwira Staf, Daramil jajaran serta perwakilan personel Kodim 0206/Dairi berjalan Lancar.ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini