Kodim 0206 dan PKK Kabupaten Dairi Tinjau Penyelenggaraan Program KB

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Dalam rangka peringatan hari keluarga Nasional ke-28 Tahun 2021 dan serangkaian dengan bakti sosial TNI KB- Kesehatan, Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Y Nurtono bersama Ny. Naomi Adietya Y Nurtono dan Ketua TP PKK Kabupaten Dairi, Ny. Romy Mariani Eddy Berutu tinjau penyelenggaraan kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor di beberapa Puskesmas se-kabupaten Dairi, Kamis (24/6/2021).

Romy Mariani saat kunjungan menyampaikan 2 anak sudah cukup. Ia juga menghimbau para kader atau penyuluh untuk terus menggerakkan dan menghayokan untuk mau perduli kepada dirinya, karena ber-KB ini ada kaitannya dengan kesehatan. 

“Ber-KB sangat berkaitan dengan kesehatan, bagaimana agar menjarangkan kehamilan begitu juga agar-alat reproduksi sehat dan bisa mengasuh anak dengan baik,” ujarnya. 

Peninjauan penyelenggaraan kegiatan pelayanan KB serentak sejuta akseptor turut dihadiri Kadis P3AP2KB Dairi, Kabid Keluarga Berencana Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga P3AP2KB Kabupaten Dairi, Anita Herawaty Tumanggor SKM dan beberapa personil Kodim 0206/Dairi. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini