Ketua KNPI Deli Tua, Sesalkan Sikap Arogansi Oknum Anggota DPRD Deli Serdang Rusak Aset Negara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga melakukan tindakan pengerusakan dan pengancaman, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deliserdang, MTP, dilaporkan ke Polresta Deliserdang.

Dia dilaporkan oleh Kasubag Hukum DPRD Deliserdang, Iwan Januar Salewa. Dilaporan itu disebutkan, MTP mendatangi ruangan Kabag Hukum, Risalah dan Humas kantor DPRD Deliserdang, Kamis (10/6) pukul 9.45 WIB, dengan membawa sepotong kayu.

'Kejadiannya pagi tadi, ngamuk bawa balok," kata sumber yang merupakan pegawai di gedung DPRD Deli Serdang.

Keributan itu sempat menjadi tontonan.Namun, keributan tak berlangsung lama.Setelah puas bikin onar di gedung DPRD Deliserdang dirinya pergi.

Ketua KNPI Kecamatan Deli Tua, CA Batu Bara didampingi Wakil Ketua KNPI Deli Tua Alpindo, mengecam tindakan yang dilakukam oleh oknum anggota Oknum Anggota DPRD Deli Serdang  yang melakukan pemukulan terhadap meja Sekretaris Dewan (Sekwan).

"Sikap anggota DPRD tersebut jelas melanggar hukum. Kalau memang ada permasalahan seharus diselesaikan secara mufakat dan baik-baik, bukan cara dengan arogan begitu, kata CA Batubara saat di wawancarai, Senin (14/6/2021) malam.

Lanjutnya, anggota DPRD itu harus menjadi contoh, apalagi Dewan itu adalah wakil dari rakyat dan dipilih oleh rakyat.

" Seharusnya anggota Dewan itu menjadi contoh yang baik untuk masyarakat, agar masyarakat senang melihatnya," sebut CA Batubara didampingi Alpindo.

Sambung Ketua KNPI Deli Tua ini, apa yang dilakukan anggota DPRD tersebut jelas bukan tidakan yang terpuji.

" Dalam hal ini KNPI Kecamatan Deli Tua meminta pihak Kepolisian Polres Deli Serdang supaya memproses secara hukum tehadap oknum tersebut," pungkasnya.(ds/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini