Kapolres Tapsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sipagimbar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memantau pelaksanaan vaksinasi massal covid 19, Kapolres Tapsel melakukan kunjungan kerja Wilayah Hukum Polsek Saipar Dolok Hole.

Kali ini, pelaksanaan 1000 vaksinasi massal bagi lansia dan pra lansia  yang diadakan oleh Muspika Sipagimbar dilaksanakan di  Aula Gedung Serbaguna Kantor Camat Sipagimbar  yang berada di Lingkungan Pasar Sipagimbar Kecamatan Saipar Dolok Hole Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat (25/06/2021).

Selain Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH.SIK turut juga hadir Jajaran PJU Polres Tapsel, Tim Medis kesehatan Tapsel, Tim Satgas Covid-19 Tapsel, Kapolsek Saipar Dolok Hole Iptu. Zulham.SH, Bhabinkamtibmas Bribka Riki Batubara, Danramil 04/SDH Kapten Inf. Marasaman Siregar, Babinsa Serka. Anton Pane, Serda. Agustomo, Sekcam SDH. A.Hasibuan, Kapus Sipagimbar G. Hasibuan, Tim Medis Puskesmas, Tenaga medis, Tim Satgas kecamatan SDH.

Kapolres Tapsel AKB Roman Smaradhana  Elhaj SH.SIK dalam arahannya mengatakan marilah kita ucapkan terimakasih kepada seluruh Pemerintah, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan,  yang mana telah melaksanakan Vaksinasi massal terhadap Lansia dan Pra Lansia sangat luar biasa. Vaksinasi massal sudah terlaksana dan mengucapkan terima kasih kepada semuanya untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid - 19.

Lanjut AKBP Roman, Gejala Covid – 19 ini ada yang tidak nampak seperti OTG ada juga melalui sakit ringan dan ada juga sakit yang tidak mau sembuh.

Marilah kita laksanakan 5M yang di anjurkan oleh Pemerintah, dan ini harus kita laksanakan agar dapat melawan penyebaran Covid – 19.

Pemerintah sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli Vaksin ini, dan berharap agar masyarakat Indonesia tidak tertular oleh Virus Covid-19 dan ini di berikan kepada seluruh masyarakat baik pelayan Publik dan Lansia dan Pra Lansia.

Kepada seluruh masyarakat setelah dilaksanakan Vaksin ini harus juga menjaga Protokol kesehatan dan kepada petugas harus menyampaikan vaksin berikutnya dan kami POLRI dan TNI siap membantu apa yang menjadi kendala dilapangan.

Apa yang kita kerjakan hari ini, semoga menjadi ladang ibadah buat kita semua semoga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Selama kegiatan kunjungan kerja Kapolres Tapsel dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Massal  berlangsung aman dan lancar, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas.(ds/Erry Takah)

Share:
Komentar

Berita Terkini