Hentikan Penyebaran Covid-19, Danramil 03/Parongil Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Tempat Ibadah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Bertempat di Halaman1 Kantor Desa Kentara, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, berlangsung apel pengecekan kesiapan pelaksanaan1 penyemprotan  cairan disinfektan dipimpin langsung Danramil 03/Parongil Kapten Inf T. Aritonang, Minggu (06/06-2021).

Kapten Inf T. Aritonang menyampaikan, Kodim 0206/Dairi akan terus memberikan1 pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan cara melakukan Penyemprotan Disinfektan kesejumlah fasilitas umum yaitu Gereja HKBP Bangun, Gereja HKBP Kentara, Gereja Pentakosta dan Gereja GKPI Kentara.

"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat, mari kita sama sama mencegah mulai dari1 menggunakan masker apabila keluar rumah, Jaga Jarak atau Phsycal Distencing, dan selalu rutin mencuci tangan1 dengan sabun dan air mengalir.

Dalam kegiatan tersebut, tampak juga hadir Kapolsek Parongil di wakili1 Kapos Lae parira Aiptu J.Simbolon, Camat Lae parira ibu Ratna Sitanggang, S. Sos dan Kepala Desa Kentara Bapak Mangido Togatorop.

Disisi lain terkait penyemprotan disinfektan tersebut Mangindo Togatorop selaku Kepala Desa Kentara menyambut baik, pasalnya penyemprotan tersebut dilakukan sebagai bentuk penanganan Corona yang sangat sangat mengkuatirkan dan wilayah Kabupaten Dairi masuk zona merah saat ini. 

Menurutnya, dengan adanya penyemprotan disinfektan ini diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona (covid-19) khusunya di tempat ibadah dan Kami sebagai Kepala Desa  Kentara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan penyemprotan ini. (ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini