Hasyim SE Yakin Target 14 Kursi di Pemilu 2024 Tercapai

Dibaca:
Editor: dicky irawan author photo
Rakercab PDIP Kota Medan, Selasa (8/6/2021). 

dailysatu.com - DPC PDIP Kota Medan menargetkan 14 kursi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. PDIP Kota Medan pun telah mempersiapkan sejumlah strategi untuk mencapai target tersebut. 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim SE saat Rakercab di Hotel Grand Inna, Medan, Selasa (8/6/2021).

Menurut Hasyim SE, penambah peraihan kursi dari 10 ke 14 itu bukan tanpa alasan. Dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kota Medan, berpotensi mengalami penambahan jumlah kursi dengan rincian 2 kursi dari Dapil II, penambahan 1 kursi dapil IV dan penambahan 1 kursi dapil V.

"Kami yakin target ini akan tercapai apabila elemen 3 pilar saling mendukung, bekerjasama, gotong royong dan solid bergerak melakukan kerja politik menemui masyarakat dan konstituen," paparnya.

Tak hanya menentukan target kedepan, dalam Rakercab itu juga akan diputuskan serta dirumuskan program kerja untuk satu tahun kedepan.

Hasyim SE pun optimis bahwa target yang dicanangkan dapat direalisasikan.

"Ini merupakan tonggak dasar ,awal kita merumuskan program itu yang tentunya kerja politik kita puncaknya di 2024. Kita harapkan PDIP Medan bisa mencapai kemenangan yang ketiga kali," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumut, H Djarot Syaiful Hidayat meminta kepada kader PDIP Kota Medan untuk mendukung program kerja Bobby Nasution selaku Walikota Medan.

“Sangat mengapresiasi atas kinerja Walikota dengan 2 Jempol di 100 Hari Kepemimpinan. Kader PDI Perjuangan di Kota Medan harus mendukung penuh Walikota Medan,” papat H Djarot. (DS/ Dik)




Share:
Komentar

Berita Terkini