Gawat,...Wartawan Media Online di Siantar Tewas Ditembak OTK

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Wartawan media online bernama Marasalem Harahap alias Marsal harus kehilangan nyawa lantaran ditembak orang tak dikenal di Huta 7 Pasar 3 Nagori Karang Anyer Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Korban tewas dengan  luka tembak dibagian paha kaki sebelah kiri.

Informasi yang dihimpun, Marsal ditemukan warga di dalam mobil sekitar 300 meter dari kediamannya. Warga kemudian membawa Marsal ke RS Vita Insani Pematangsiantar, namun setibanya di rumah sakit sudah dinyatakan meninggal dunia. 

"Kami pihak keluarga minta agar pihak kepolisian segara mengusut kejadian yang menyebabkan adik kami meninggal dunia," ujar kakak korban, Hasanudin Harahap. 

Kabar meninggalnya korban dibenarkan Humas RS Vita Insani Pematangsiantar Sutrisno Dalimunthe. Namun Sutrisno mengaku belum mengetahui detail kematian korban.

"Iya benar (korban meninggal). Waktu dibawa ke rumah sakit sudah meninggal. Saya tadi dapat laporan," katanya.

Saat ini jenazah Marsal sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi. Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait insiden penembakan tersebut.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini