Gawat...Digigit Monyet Bocah SD di Kampung Nelayan Dapat 20 Jahitan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Satria Rangga Utama (13) terpaksa harus dilarihkan kerumah sakit lantaran barusan digigit monyet dewasa.

Alhasil, remaja yang tinggal di Jalan Chaidir Lingkunga VI, Kel. Nelayan Indah, Kec. Medan Labuhan harus mendapat 20 Jahitan dikaki sebelah kanan.

Dari keterangan yang diperoleh dilokasi, bukan hanya Rangga saja yang menjadi korban keganasan monyet tersebut. Melainkan, sudah ada enam orang warga yang menjadi korban.

Diduga monyet tersebut adalah bekas monyet peliharaan warga yang lepas, karena monyet tersebut memiliki bekas ikatan tali di pinggangnya.

Siti Murni (61) nenek korban saat ditemui dikediamannya, Jumat (18/6/2021) menyampaikan awal kejadian saat itu cucunya sedang duduk diatas pohon dekat rumah.

"Pas kejadian dia (korban-red) sedang duduk - duduk diatas pohon, saya bilang Rangga awas ada monyet tuh dibawah. Karena dilihat korban monyet diam korban biasa aja,"ucapnya.

Lanjut, saat korban hendak turun monyet tersebut langsung menyerang dan menggigitnya.

"Monyet itu langsung nerkam dan menggigit kaki cucu saya hingga koyak, monyet kabur setelah cucu saya jatuh ketanah. Karena banyak darah yang keluar saya langsung bawa dia kerumah sakit,"jelasnya.

"Anak saya sempat mengejar monyet itu, namun monyet tersebut kabur memanjat pepohonan yang ada disekitar rumah dan langsung ke palu - paluh,"tambahnya.

Siti berharap monyet tersebut segera ditangkap agar jangan memakan korban lagi.

"Kalau bisa ditangkap atau ditembak mati aja monyet itu, sudah buat resah warga disini. Takutnya kalau dibiarkan nanti ada korban lagi,"harapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini