Dua Hakim PN Medan Memasuki Purnabakti

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Wisuda Purnabakti dan pengantar alih tugas Wakil Ketua, Hakim, Panitera Muda dan Panitera Pengganti dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Jumagi Akhirno, SH, Mhum di ruang Utama PN Medan sekitar pukul 09:00 Wib pagi, Jum'at (25/6/2021).

Dalam kata sambutan Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno mengucapkan terimakasih kepada Sihol Boang Manalu, M Ali Tarigan, Rosmery Sitinjak, dan Novida Mary yang telah mendedikasi pengabdiannya selama bertugas di Pengadilan Negeri Medan. 

Masih dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Sutio Jumagi juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan terus berkarya dalam meraih yang terbaik. Dan bagi yang memasuki Purnatugas, Sutio juga mengatakan agar tetap memberikan masukan dan saran kepada pengadilan dalam memberikan pelayanan hukum bagi pencari keadilan.

Dalam sambutan itu, ia juga mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam mencegah penularan Covid19. Tentunya PN Medan, tetap memberikan pelayanan terbaik pada masa pandemi dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

Sutio juga mengucapkan selamat kepada Abdul Aziz yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Negeri Palembang.

Untuk dua Hakim PN Medan yang memasuki Purnabakti yakni Sihol Boang Manalu, SH, MH dan MHD Ali Tarigan, SH. Selain itu untuk yang pindah tugas diantaranya Wakil Ketua PN Medan, Abdul Azis, SH, MH, menjadi Ketua PN Palembang. Riana Br Pohan, SH, MH menjadi Hakim di PN Jakarta Timur, Sri Wahyuni Batubara, SH, MH menjadi Hakim di Jakarta Selatan dan Morgan Simanjuntak, SH, MH menjadi Hakim di PN Jakarta Selatan.

Untuk Hakim Ad Hoc yang memasuki Purnatugas yakni, Mangaraja Manurung, SH, MH, Parmonangan Siregar, SH, MH, Elias Silalahi, SH, MH, Rodslowny L. Tobing, SH, MH, dan Denny Iskandar, SH, MH. Sementara yang alih tugas yakni Dian Alifya, SE, SH menjadi Hakim Ad Hoc PHI di PN Banda Aceh, DR Tirta Winata, SH, MH menjadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Maluku Utara, Yusra, SH, MH menjadi Hakim Ad Hoc Tipikor PT Medan. 

Sementara untuk Panitera Muda Yusman Harefa menjadi Panitera Pengganti PT Medan, Dormauli Parhusip, SH, MH menjadi Panitera Pengganti PN Tarutung. Dan Nikson Hutasoit, SH, MH menjadi Panmud Pidana PN Lubuk Pakam, Barita J. G. Manihuruk, SH, MH menjadi Panmud Hukum PN Lubuk Pakam. Dan yang memasumi Purnabakti yakni Rosmeri Sitinjak, SH dan Novida Mary, SE, SH.(Sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini