Ditabrak Truk, Bocah 10 Tahun di Labuhandeli Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Kali ini laka lantas  tersebut melibatkan mobil penumpang kijang Plat No.Pol.nya tidak diketahui kontra sepeda motor honda beat BK 4251 AHD selanjutnya kontra mobil truck BK 8813 VV terjadi di Jalan Veteran Raya Pasar 6 Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Dalam kejadian tersebut, seorang bocah 10 tahun atas nama Ramadhan Akbar Mangun warga Jalan Nusa Indah, Pasar 8 Gg. Cempaka, Desa Manunggal Kec.Labuhan Deli meninggal dunia.

Dari keterangan yang diperoleh, laka lantas bermula saat sepedamotor honda beat BK 4251 AHD yang dikendarai oleh Syafriani berboncengan dengan Ramadhan Akbar Mangun dan Yuna Zaira berjalan dari arah Marelan menuju Medan.

Sesampainya dilokasi kejadian saat motor honda tersebut berjalan tiba - tiba keluar dari gang Kampung Banten menuju ke Jalan Veteran Raya, mobil penumpang kijang Plat No.pol nya tidak diketahui.

Sehingga terjadi tabrakan lalu lintas, selanjutnya pengendara dan penumpang motor honda beat terjatuh. Sedangkan salah satu penumpang motor Ramadhan Akbar Mangun terjatuh dan masuk kebadan jalan lain.

Secara bersamaan datang mobil truck yang dikendarai oleh Joko Ashadi Syahputra datang dari arah Medan menuju Marelan dan langsung menabrak korban.

Korban Ramadhan Akbar Mangun mengalami luka keluar darah dari hidung dan telinga sebelah kanan serta luka patah. Korban sempat dilarihkan kerumah sakit Sinar Husni, namun lantaran luka yang cukup para korban meninggal dunia.

Sedangkan pengemudi mobil kijang setelah kejadian pergi meninggalkan TKP.  

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan AKP Lily Tavip yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Korban sudah dibawah keluarga kerumah duka, untuk kedua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polsek Labuhan. Untuk supir truk masih menjalani pemeriksaan, sedangkan mobil kijang yang pertama menabrak korban masih dilakukan penyelidikan,"ucapnya singkat. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini