Diduga Seorang Pejabat Nias Utara Diamankan Bersama Teman Wanita Ditempat Hiburan Malam di Kota Medan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sat Narkoba Polrestabes Medan menggelar razia tempat hiburan malam pada, Sabtu (12/6/2021) sampai dengan Minggu (13/6/2021) dini hari.

Sasaran Tim gabungan Polrestabes Medan yakni tempat hiburan yang masih buka di masa Covid-19.

Info yang beredar di Polrestabes menggelar razia di sebuah tempat hiburan karaoke di Jalan Adam Malik Medan, Kecamatan Medan Barat. 

Disana petugas kepolisian langsung memeriksa satu persatu ruangan karaoke.

Saat memeriksa salah satu ruangan Polisi menemukan seorang pria bersama beberapa teman wanitanya. Diduga pria paruh baya tersebut merupakan seorang pejabat di Nias Utara.

Informasi yang didapat di grup WhatsApp wartawan, pria tersebut merupakan Sekda Nias Utara berinisial YN. Ketika dilakukan razia, pihak Kepolisian diduga mendapati pil ekstasi. Namun berapa jumlahnya belom dapat di ketahui.

Selanjutnya pria yang diduga seorang pejabat di kawasan Nias Utara, langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk mengetahui kebenarannya, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH, ketika di konfirmasi Minggu malam sekira pukul 22.25 Wib, melalui pesan WhatsApp belum memberikan jawaban terkait hal itu. Walau pun pesan masuk ke WA beliau.(ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini