Dea Tunggaesti Ajak Kader PSI Kerja Keras, Solid Bantu Masyarakat dan Hadapi Verifikasi di KPU

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Plt Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dea Tunggaesti mengajak para kader untuk kerja keras melayani masyarakat.

"Manfaatkan talenta kita untuk kerja keras melayani masyarakat, saya yakin semua orang punya kelebihan dan passion masing-masing yang bisa dikembangkan untuk membantu masyarakat. Saya minta ini diwujudkan," kata Dea saat Konsolidasi politik bersama DPW Sumut dan DPD kabupaten/kota se Sumut di Medan, Selasa (15/6/2021).

Dia juga meminta kader untuk solid. Sebab, kerja keras kita membantu masyarakat bisa rusak jika para kader terpecah-pecah. 

"Jangan pelihara hal-hal buruk antara kita, sehingga bisa dimanfaatkan orang untuk memecahbelah kita," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan kabar baik PSI tentang hasil survey lembaga independen yang memperlihatkan tren kenaikan elektabilitas PSI, yakni diantara 5,5 sampai 6 persen. Tren positif tersebut menunjukkan kepercayaan terhadap PSI terus meningkat.

"Karena itu kita harus kerja keras agar kita lolos verifikasi di KPU, sampai dengan Agustus. Untuk itu mohon setiap kader bekerja keras agar lulus verifikasi," tambahnya.

Sedangkan Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli juga mengajak para kader merapatkan barisan dan kerja keras agar PSI Sumut lolos verifikasi KPU.

"Bergandengan tangan, bersihkan hati dan buang ego kita semua. Apalagi kehadiran Sis Dea menambah semangat kami untuk terus bekerja keras untuk layani masyarakat," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, dalam perjalanan partai politik guna mencapai kekuasaan dan kepentingan, maka harus melalui tahapan yaitu verifikasi, pemilihan calon legislatif, dipilih dan jadi pemenang.

"PSI ini partai harapan, harapan kaum milenial untuk dapat nantinya kita-kita menggantikan posisi para politikus yang diambang pensiun,  yang berkeinginan mewarisi pada anak cucunya. Ini yang tidak disetujui oleh PSI," imbuhnya.

Dia juga mengajak para kader untuk menentukan arah pembangunan kota dan pusat guna menjadi. "Persiapkan diri kalian, untuk menjadi sebuah generasi yang baru. Hanya diri sendiri yang menciptakan tokoh bagi dirinya sendiri, tokoh yang memiliki visi misi, integritas dan edukasi, tata krama di tengah masyarakat," tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Ketua DPD Kab/kota di Sumut, Anggota DPRD Medan dari PSI Renville Napitupulu dan Erwin Siahaan, Ketua Bappilu PSI Sumut Muhri Fauzi Hafiz dan lainnya. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini