Cegah Penyebaran Covid 19, Desa Aornakan II Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Pemerintah Desa Aornakan II, Kec. PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatera Utara membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Turut serta dalam kegiatan pembagian masker tersebut Kepala Desa Aornakan II Jamenar Berutu, Bhabinkamtibmas, Bripka Devastro Manik, Babinsa Serda Detar Manik dan Bidan Desa Marissa Lumbangaol.

Kepala Desa Aornakan II Jamenar Berutu kepada wartawan, Selasa (8/6/2021) mengatakan pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat.

"Hari ini kita membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 2000 pcs secara gratis, untuk pembagian masker ini kita lakukan langsung mendatangi rumah warga dan untuk dananya ini bersumber dari ADD desa,"sebutnya.

Kades menghimbau, agar masyararakat  Desa Aornakan II selalu pakai masker saat berada diluar rumah maupun sedang beraktifitas dan juga menjaga pola hidup sehat.

"Mari kita jaga diri kita dan keluarga dari Pandemi Covid 19 ini, tetap mengikuti protokel kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai maskerbdan tidak bepergian ke luar daerah,"ajaknya.

Dalam kesempatan ini Kades berharap, pandemig Covid 19 cepat berlalu dan masyarakat bisa hidup seperti semula.

"Marilah kita sama - sama berdoa, agar pandemig ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti dulu lagi,"harapnya.(Tumangger)

Share:
Komentar

Berita Terkini