Betulin Becak, Duda Anak Satu Tewas Kesetrum

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Lukman Hadianto (39) tinggal di Jalan Mekar Sari Gang Durian, Dusun IX, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli, Kabupaten Deli Serdang harus meregang nyawa lantaran kestrum kabel mesin gerenda, Senin (28/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban tewas dengan luka bakar di dada dan tangan sebelah kanan, kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Razis tetangga korban yang ditemui dilokasi mengatakan sebelumnya korban yang berstatus duda anak satu ini sedang memperbaiki becaknya yang rusak.

"Tadi dia lagi betulin becaknya yang rusak pake mesin gerenda, mungkin korban memegang kabel yang terkelupas dan korban kestrum,"sebutnya.

Warga yang mengetahui korban kestrum, mencoba menolong dengan mematikan saklar lampu.

"Kami tahunya dia kestrum setelah korban tidak bernyawa lagi, kami lihat kondisi dadadan tangan korban sudah gosong,"cetusnya.

"Kami langsung melapor kepala dusun, dan kepala dusun langsung melapor kepihak kepolisian,"tambahnya.

Kepala Dusun IX Sofian yang ditemui mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut dari warganya.

"Tadi ada warga yang melapor kepada saya, korban menyewa rumah dilingkungan saya, yang saya tahu korban duda anak satu,"jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah dilokasi mengatakan dari pemeriksaan awal korban tewas karena kestrum listrik saat membetulkan becaknya.

"Korban tewas kestrum dari mesin gerenda yang dipegangnya, saat ini jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga. Karena pihak keluarga menolak jasad korban untuk divisum dan telah membuat surat pernyataan,"jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini