Astaga..Orok Bayi Ditemukan di TPA Terjun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kembali para pemulung yang kerap mencari barang bekas di pembuangan akhir sampah (TPA) lingkungan VI, Kelurahan Terjun, Medan Marelan dihebohkan dengan penemuan orok bayi, Jumat (26/6/2021).

Kali ini orok bayi laki - laki ditemukan ditumpukan sampah, dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kepala lingkungan VI Kastini saat ditemui dilokasi mengatakan, pertama kali orok bayi tersebut oleh seorang pemulung bernama opung ditumpukan sampah.

"Saat ditemukan kondisi orok bayi dibawah tumpuhkan sampah, oleh para pemulung langsung diangkat dan ditaruh kepinggir,"sebutanya.

Lanjut Kastini, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian atas temuan orok bayi tersebut.

"Kalau dilihat ini orok bayi bukan dibuang dari wilayah Marelan tapi dari luar, ini sudah sekian kalinya orok dan mayat bayi ditemukan di TPA ini,"cetusnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang ditemui dilokasi mengatakan untuk saat ini jasad orok bayi ini akan dibawah kerumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum.

"Saksi - saksi sudah kita mintai keterangan bang, untuk jasad orok bayi belum bisa kita pastikan dari daerah mana masih kita lakukan lidik,"tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini