ASN PN Medan Yang Meninggal di Kamar Mandi Disebabkan Sakit Jantung

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Humas Pengadilan Negeri Medan, Immanuel Tarigan dalam keterangan persnya mengatakan kalau ASN Staff bagian umum Pengadilan Negeri Medan, Juned Simanjuntak yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi ruang tunggu waltah PN Medan pada Rabu (23/6/21) disebabkan sakit jantung.

Hal tersebut diungkapkan Immanuel berdasarkan dari hasil pemeriksaan medis Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan.

"Dari hasil medis beliau dinyatakan sakit jantung dan negatif Covid19," kata Immanuel.

Jenazah Juned kata Immanuel akan dikebumikan besok (Jumat, 24 Juni 2021).

Sehari sebelumnya, Juned Simanjuntak ditemukan meninggal di dalam kamar mandi yang berada di dekat sel tahanan sementara atau pintu gerbang belakang Pengadilan Negeri Medan.

Penemuan jasad Juned membuat orang yang berada di dalam gedung pengadilan terkejut khusus rekan sesama pegawai, panitera dan hakim serta para pengunjung gedung pengadilan.

Bahkan penuturan Hakim PN Medan, Immanuel Tarigan kepada awak media sempat bertemu dengan Juned saat mau absen pagi.

Penemuan jasad seseorang pria yang diketahui Juned Simanjuntak, bermula saat pemilik warung makanan/minuman yang berada di belakang Gedung Pengadilan Negeri Medan hendak menuju ke kamar mandi.

Semula ia sempat mengira ada pintu yang menganjal, kemudian saat membuka ia melihat sosok pria yang terlungkup di kamar mandi. Melihat itu ia langsung mengabarkan pihak petugas keamanan pengadilan.

Setelah itu, jenazah Juned Simanjuntak yang merupkan ASN pada staff bagian umum PN Medan tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.(Sagala)

Share:
Komentar

Berita Terkini