Alamp Aksi Siap Bersinergi Dengan Pemko Subussalam

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Demi tercapainya pembangunan disegala bidang di Kota Subussalam, khususnya dalam pemberantasan korupsi, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (ALAMP AKSI) menyatakan dukungannya dan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Subussalam.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) ALAMP AKSI Eka Armada, dalam satu pertemuan silaturahmi dengan Wakil Walikota Subussalam Drs. Salmaza MAP, di kediaman Wakil Walikota Subussalam, di Jalan Hamzah Fansuri, Simpang SMA 1, Kota Subussalam, Senin (28/6/02).

Eka yang juga didampingi Ketua DPD ALAMP AKSI Subussalam Ahmad Wahyu, Ketua DPD ALAMP AKSI Aceh Singkil Hardinata Simamora, serta pengurus lainnya dalam pertemuan itu juga menyampaikan, Keberadaan DPD ALAMP AKSI Subulussalam masih terbilang baru di kota Subussalam. Untuk itu pihaknya berharap dapat bersinergi dengan Pemko Subussalam.

"Untuk itu kami berharap agar nantinya DPD ALAMP AKSI Subulussalam dapat bersinergi dengan Pemko Subulussalam, khususnya dalam mengkritisi kinerja Pemerintah dan juga mengawal pembangunan yang pro rakyat di Kota Subussalam," katanya.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Subussalam Salmaza, sangat menyambut baik keinginan ALAMP AKSI tersebut untuk bersinergi dengan Pemko Subussalam.

Dan pihaknya kata Salmaza, sangat berterima kasih atas perhatian ALAMP AKSI, yang sudah mau bersinergi, mengawal, serta mengkritisi pembangunan disegala bidang yang dilakukan Pemko Subussalam.

"Pemko Subussalam sangat menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian adik- adik pengurus ALAMP AKSI terhadap pembangunan di Kota Subussalam yang kita cintai ini. Kita berharap, segala kritik dan saran yang membangun bisa menjadi masukan bagi Pemko Subussalam untuk lebih berbenah lagi," ucap Salmaza, sembari diaminkan semua yang hadir dalam pertemuan itu.(ds/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini