500 Kader AMPI Sumut Ikut Vaksinasi

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo

dailysatu.com- Sebanyak 500 kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) ikut serta dalam kegiatan vaksinasi pencegahan Covid 19 yang digelar di Gedung Olahraga Sumut, Jalan William Iskandar, Medan, Rabu (30/6/2021).

Ketua AMPI Sumatera Utara, David Luther Lubis mengungkapkan, kehadiran kader-kader AMPI Sumut tersebut untuk memenuhi undangan dari Kapolrstabes Medan, sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk ikut bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19.

"Dengan mengirimkan kader-kader untuk mendapatkan vaksin Covid 19 ini, AMPI Sumut berharap dapat ikut membantu mensukseskan program pemerintah dalam penyebaran virus corona ini," ungkap David.

Ia juga tak lupa mengucapkan HUT Bhayangkara ke 75. "Semoga AMPI dan Polri bisa terus bersinergi. Selamat ulang tahun ke 75 untuk Polri, semoga semakin profesional," ucap David.

Sementara, Ketua Rayon AMPI Medan Maimun yang juga koordinator AMPI, Antoni Marpaung mengaku kegiatan vaksinasi tersebut berjalan lancar. 

"Antusias dari para kader cukup tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksin ini. Kurang lebih 500 kader telah divaksin," pungkas Antoni, sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolrstabes Medan yang telah mengundang AMPI untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini