Warga Belawan Heboh, Kakek Pencari Barang Bekas Ditemukan Meninggal Didalam Gubuk

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Bengkalis, Kelurahan Belawan I, Kecamatan. Medan Belawan,  Rabu (19/5) pukul 07.00 WIB mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan seorang pria tua meninggal didalam sebuah gubuk.

Dari data yang diperoleh korban bernama Alfonso Napitupulu (65) warga Jalan Pasar, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Saat ini, jasad kakek tersebut sudah dibawah keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

Informasi diperoleh menyebutkan, tewasnya pria yang sehari-hari kegiatannya mencari barang bekas pertama kali diketahui warga sekitar  Simanjuntak. Saat itu ia sedang membersihkan halaman melihat korban telah tewas di gubuk di antara tumpukan barang bekas.

Kejadian itu langsung dilaporkannya ke Polsek Belawan. Petugas datang ke lokasi melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda kekerasan, kemudian pihak kepolisian memberitahu kepada keluarga korban.

Salah seorang wanita, Herlina br Siagian mengaku kakak ipar korban meminta agar jenazah korban tidak divisum ke rumah sakit. Di hadapan polisi, Herlina mengaku korban selama ini sudah sakit-sakitan.

"Dia (korban) memang sudah sakit selama ini, tapi tetap juga mencari barang bekas. Jadi, jenazahnya tidak usah divisum dan biar kami bawa pulang untuk dikebumikan," katanya sambil membuat pernyataan dengan polisi.

Kapolsek Belawan, Kompol DJ Naibaho mengatakan, pihaknya sudah menangani tewasnya korban, dari hasil pengecekan tidak ada tanda kekerasan. "Korban meninggal karena sakit, keluarganya sudah buat pernyataan tidak keberatan," pungkasnya. (Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini