Tragis...Gadis Cantik Asal Mabar Tewas Digilas Truk Tangki

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sungguh malang nasib yang dialami oleh Restiani (19) warga Jalan Manggaan I Gang Rusli Ling 8 Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli tewas lantaran dilindas truk tangki bermuatan CPO di Jalan Tandem Hilir I,  Kecamatan Hamparan Perak Kab.Deli Serdang, Sabtu(15/5/2021) pukul 08.30 WIB.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan dada remuk, korban saat ini telah dievakuasi kerumah sakit Pirngadi Medan.

Informasi dihimpun wartawan menyebutkan, pagi itu korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 4879 AHP melintas dari Hamparan Peram menuju ke Tandem Hilir Langkat. Pada saat melintas di lokasi, di depan korban ada sepeda motor tanpa plat terjatuh. Lantas, korban berusaha mengelak dari sepeda motor di depannya.

Tak disangka, saat korban membelokkan sepeda motornya ke arah kanan, truk dari belakang menabrak sepeda motor yang yang dikemudikan korban. Akibatnya korban jatuh di badan jalan dan langsung digilas truk tersebut.

Warga sekitar mengetahui kecelakaan itu mengamankan kendaraan, sedangkan sopir truk kabur melarikan diri akibat takut dimassa. Sementara, pengendara sepeda motor tanpa plat yang tejatuh itu langsung kabur.

Petugas Satlantas Polsek Hamparan Perak turun ke lokasi, korban yang tewas dievakuasi ke rumah sakit, kemudian sopir dan kendaraan terlibat kecelakaan telah diamankan,suasana jalan yang sempat macet kembali normal.

Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu P Panjaitan dikomfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan tersebut bukan wilayahnya namun pihaknya telah serahkan ke Lantas Tandem, kejadianya wilayah hukum Polres Binjai.

"Korban sudah kita bawa visum ke rumah sakit, sopir truk sudah kita amankan,karena sempat kabur. Sedangkan kasusnya telah ditangani pihak Satlantas Tandem," katanya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini