Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Br Sianipar Ditemukan Tidak Bernyawa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

Teks foto : IRT warga Sei Bamban di Temukan tewas bersimbah darah di Ruang tamu rumah
dailysatu.com - Mastur Br Sianipar (65) warga Dusun 1 Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya yang merasa curiga kalau M.Br Sianipar tak kunjung keluar rumah, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 16.00 WiB,

Korban yang merupahkan seorang janda beranak 6 yang tinggal sendirian semenjak ditinggal merantau anak korban.

Korban pertama kali ditemukan Esriati Br Hutasoit (69) yang merupahkan tetangga korban karna merasa curiga tiga hari tak kunjung keluar rumah. Kemudian saksi melihat dari bagian luar rumah korban, setelah dilihat korban sudah tergeletak bersimbah darah didepan ruang tamu.

"Minggu sore masih ketemu korban sekira pukul 18:00WIB, biasa kawan ngobrol setiap sore. Namun sudah 3 hari ini tidak melihat korban keluar rumah. Karna merasa curiga saya melihat dari depan rumahnya setelah dilihat korban sudah tergeletak,"ucap Br Hutasoit.

Secara spontan, kemudian memanggil warga sekitar untuk melihat kondisi korban, setelah dilihat korban sudah dalam kondisi  meninggal dunia. Korban seorang janda dan memiliki 6 orang anak. Tapi anaknya semua pergi merantau semua dan korban tinggal sendirian.

Hasil pantuan di lokasi, tim unit Reskrim Polsek Firdaus bersama  Inafis Polres Sergai sudah terlihat turun olah tempat kejadian perkara melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi atas peristiwa tersebut.

Dilokasi korban tewas dalam kondisi terlentang dengan kondisi badan mulai membiru dan sekitar tubuh korban mengeluarkan darah berserakan.

Selain itu, terlihat barang barang seperti kipas angin milik korban juga dalam kondisi berserakan. Bahkan menurut keterangan saksi disekitar kejadian sepeda motor Honda Vario warna hitam milik korban juga tidak berada dirumah.(ds/Putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini