Terkait Bangunan Rehap Kantin Bertuah Mangkrak...Ini Kata Dinas PUPR

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Banguan Kantin Bertuah yang terkesan mangkrak, sempat diberitakan media dailysatu.com beberapa hari yang lalu kini menjadi perhatian pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Pasalnya, bangunan yang diberi nama Kantin Bertuah tersebut memiliki kenangan tersendiri oleh pejabat dan PNS Dilingkungan Pemkab Sergai, Bangunan yang dibangun oleh mantan Bupati sergai H.T Erry Nuradi Msi.

Kadis PUPR Sergai Johan Sinaga, akhirnya mengakui kalau kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan Dinas PUPR Sergai, awalnya Johan belum bisa menjawab pertanyaan awak media dikarenakan banyaknya kegiatan di dinas.

"Nanti kita cek dan kita cari tau kegiatan siapa," kata Johan pada saat awak media saat mengkonfirmasi, Kamis  (20/05/2021) melalui via WA.

Namun saat awak media mencoba kembali mempertanyakan prihal mangkraknya kegiatan perehaban Kantin Bertuah pada, Jumat (21/05/2021) sekitar pukul 14:00 Wib. Kadis PUPR Sergai membenarkan kalau renovasi tersebut mereka yang laksanakan.

"Benar adinda kalau itu adalah kegiatan PUPR, banguan itu akan secepatnya kita lanjutkan bukan Mangkrak hanya ada kesalahan teknis yang memang harus kita perbaiki, dalam waktu dekat perehapan itu akan dilanjutkan,"sebutnya.

Sambung Johan lagi Banguan perehapan itu pasti kita lanjutkan, beliau juga mengamini kalau kantin Bertuah adalah bangunan yang didirikan oleh mantan Bupati H.T Erry Nuradi, jadi mana mungkin di biarkan. Namun dikarenakan ada kesalahan teknis, maka bangunan itu diberhentikan sejenak. Tapi dalam waktu dekat akan dilaksankan secepatnya. (ds/putra)

Share:
Komentar

Berita Terkini