Sub Rayon AMPI Pusat Pasar Bagi 500 Takjil dan Masker Gratis

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo

dailysatu.com - Sub Rayon AMPI Pusat Pasar bersama Pokkar AMPI Pusat Pasar melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Bulan simpang Jalan MT Haryono, Jumat (7/5).

Aksi bakti sosial (baksos) Sub Rayon AMPI Pusat Pasat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Pada tahun ini ada 500 lebih paket takjil dan masker yang telah disiapkan untuk di bagiakan kepada masyarakat yang melintas kawasan tersebut.

Kegiatan berbagi takjil dan masker langsung di pimpin oleh Ketua Sub Rayon AMPI Pusat Pasar Doni Nainggolan didampingi Sekjend Saut F Hutahean, Bendahara Ageng Sinuraya, seluruh jajaran dan Pokkar AMPI Pusat Pasar.

Ketua Sub Rayon AMPI Pusat Pasar Doni Nainggolan menuturkan, di tengah mewabahnya Pandemi Covid-19 ini kita dapat memberi sedikit kemudahan dan membagi 500 lebih takjil dan masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan.

“Ini bentuk kepedulian Sub Rayon AMPI Pusat Pasar dalam bulan Ramadan yaitu pembagian takjil dan masker. Kegiatan ini sedikit membantu bagi penarik becak dan masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa memanfatkan takjil ini,” tuturnya.

Doni menjelaskan, tujuan dari pembagian takjil dan masker ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua kenikmatan yang diberikan, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa peduli antara sesama umat manusia.

"Terima Kasih AMPI. Semoga mangkin jaya," ucap Usep penarik Betor dilokasi pembagian Takjil itu. 

Setelah pembagian takjil, seluruh anggota AMPI Pusat Pasar  berbuka puasa bersama. (DS/rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini