Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Gratis Untuk Penjual Di Pasar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Serda J Simbolon Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem dan bhabinkamtibmas  beserta tim pencegahan covod-19 Desa Kuta Buluh melaksanakan sosialisasi dan himbauan serta membagian masker kepada masyarakat pedagang bertempat di Pasar Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Babinsa bersama Babinkamtibnas juga menghimbau kepada pengunjung setelah melaksanakan belanja, agar langsung pulang kerumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak kemana-mana lagi tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus covid -19.

Menurut Serda J Simbolon, kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang di lakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19,” ujarnya Serda simbolon.

Di harapkan para penjual juga agar ikut serta menyampaikan himbauan supaya penyebaran virus corona covid-19 dapat di cegah.

“Babinsa dan Babinkamtibmas bersinergi bahu membahu membagikan masker gratis kepada pembeli  di  pasar Desa kuta buluh yang tidak memakai masker,” ungkap Serda J simbolon.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini