Silaturahmi Dengan Awak Media, Ricky Anthony: NasDem & Jurnalis Bersaudara

Dibaca:
Editor: Romi Syah author photo

dailySatu.com -  Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Langkat, Ricky Anthony SH menggelar silaturahmi dengan para awak media yang bertugas di daerah tersebut. Kegiatan itu diselenggarakan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Langkat, Selasa (10/5/2021)  dalam rangka Hari Raya menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah.

Silaturahmi yang bernuansa kekerabatan itu juga dibarengi penyerahan paket bingkisan Idul Fitri 1442 H bagi para insan Pers.

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442, DPD Partai NasDem Langkat bersilaturahmi dengan rekan-rekan media guna mempererat hubungan kekerabatan dan persaudaraan yang bertujuan untuk membangun. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa tidak sedikit para pendiri NasDem yang berasal dari tokoh- tokoh Media baik daerah maupun  nasional. Maka dari itu sudah wajar jika NasDem di daerah juga menganggap para awak media bagian dari keluarga. Sehingga NasDem dan jurnalis adalah bersaudara, dua bagian yang tak terpisahkan” kata Ricky Anthony didampingi Wakil Ketua Bidang Media Syahrial.

Pada kesempata itu Ricky juga berharap sinergitas Partai NasDem dan media khususnya di Kabupaten Langkat semakin baik. Sehingga setiap informasi yang disampaikan bisa dikonsumsi publik sampai tingkat kalangan bawah.

 “Saya harap kedepan Media dan NasDem terus bersinergi berbuat hal-hal baik di Langkat agar pembangunan berjalan dengan baik dan seluruh informasi bisa tersampaikan kepada seluruh masyarakat,” ucap Ricky yang juga Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) ini.

Seperti diketahui, dalam pertemuan tersebut sebanyak 65 paket bingkisan Idul Fitri 1442 H yang terdiri dari beras, telur dan sirup yang sengaja dibawa Partai NasDem Langkat untuk diserahkan kepada jurnalis yang ada di Langkat.

Bingkisan tersebut diserahkan langsung Ricky Anthony kepada Ketua PWI Langkat, Darwis Sinulingga dan Reni Triana Ritonga mewakili wartawan yang tergabung di KWRI Langkat serta masing-masing paket bingkisan tersebut berisikan beras, telur dan sirup. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini